Diduga Frustasi Jadi Pengangguran, Pria di Jombang Nekad Gantung Diri

Polisi bersama petugas medis, saat melakukan idetifikasi terhadap jasad korban gantung diri di TKP. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Tugino (76) warga Desa/Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, nekad mengkiri hidupnya dengan seutas tali platik di teras rumah miliknya. Diduga, korban nekad gantung diri akibat frustasi karena lama tidak bekerja.

Korban pertama kali ditemukan Sugeng (53) yang tak lain tetangga korban, saat melintas di depan rumah korban. Saat itu, saksi (Sugeng) yang sedang melintas pukul 00.45 WIB di depan rumah korban, melihat ada yang ganjil saat berjalan.

Merasa ada yang aneh, Sugeng menengok ke arah rumah korban. Kaget bukan main, pasalnya setelah didekati, ternyata ada tubuh korban yang tergantung pada kayu teras rumahnya sendiri.

Takut dengan kondisi tersebut, saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Rukun Tetangga (RT) setempat. Mendapatkan laporan tersebut, pihak Pemerintah Desa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ploso.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil penyelidikan, petugas menduga korban meninggal akibat gantung diri.

“Memang menurut keluarganya, korban beberapa minggu sebelumnya merasa stres akibat lama tidak bekerja,” terang Kompol Kasianto, Kapolsek Ploso, Selasa (18/4/217). (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here