Diduga Dirampok dan Dibunuh, Istri Pensiunan Polisi Tewas Bersimbah Darah

Korban ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah dalam posisi tengkurap. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Sri Handayani/Yo Ing (52), diduga dirampok dan dibunuh oleh orang tak dikenal, Rabu (30/8/2017) tengah malam, di rumah toko (Ruko)-nya yang berlokasi di Jalan Ampera No 1 Dusun/Desa/Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Tubuhnya ditemukan oleh suaminya sendiri, Aiptu Pol Sunaryo (Purn), tergeletak tak bernyawa di lantai ruko miliknya dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah, sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, suami korban baru pulang dari membeli Bakso di Pasar Bareng sejak sekitar pukul 21.00 WIB, yang berjarak 500 meter dari Rukonya.

Mendapati istrinya sudah tak bernyawa, pensiunan polisi ini langsung melapor ke pihak berwajib. Sekitar pukul 01.00 WIB, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, korban ditemukan tewas dengan luka-luka di bagian kepala. “Dugaan sementara, pelaku berusaha merampok di ruko milik korban. Namun, ketahuan korban, hingga akhirnya pelaku menghabisi korbannya,” papar AKP Wahyu, Rabu (30/8/2017).

Hal itu dibuktikan, kata Kasat, dengan raibnya box CCTV dari tempat semula. Selain itu, pintu Ruko dalam posisi terbuka tanpa ada kerusakan, sebab sebelumnya terkunci dari dalam.

“Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk diotopsi. Kita masih mendalami motif kasus ini. Belum bisa disimpulkan, siapa dan bagaimana pelaku beraksi,” pungkas AKP Wahyu. (aan/rief)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here