Diduga Akibat Konsleting, Mobil Sedan Dilalap Api di Pinggir Jalan

Mobil sedan yang sedang terbakar di Jalan Raya Desa Sembung Kecamatan Perak. Minggu (11/6/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Diduga akibat konsleting, mobil sedan yang dikendarai Arif, warga Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, ludes dilalap api. Peristiwa itu, terjadi di jalan Raya Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Minggu (11/6/2017). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari data yang dihimpun di lokasi, saat itu korban berjalan dari arah timur ke barat. Diketahui, korban saat itu ingin membenahi mobilnya yang sebelumnya memang bermasalah. Tak disangka saat melaju di lokasi kejadian, mobilnya diketahui mengeluarkan api di bagian belakang mobil.

“Saat itu banyak pengendara yang mencoba menghentikan kendaraan korban karena mengeluarkan api dari knalpotnya,” terang Sarmiadi, (45) salah satu saksi di lokasi.

Setelah berhasil dihentikan, sontak saja, Arif pengemudi mobil bernopol S 546 WL itu, berlari keluar mobil. Setelah itu, api yang membakar mobil semakin membesar dan melalap habis kendaraan yang terparkir di sisi jalan tersebut.

“Warga banyak yang membantu memadamkan. Namun, tak lama berselang, muncul petugas Pemadam Kebakaran (PMK) di lokasi,” sambungnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here