by

Dicium Ular Besi, Perempuan Tewas dengan Tubuh Hancur

KABARJOMBANG.COM – Warga di Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak geger dengan tewasnya wanita berusia 50 tahun tanpa identitas di jalur rel kereta api, Jumat (22/6/2018) dini hari. Tubuh korban hancur, diduga setelah tertabrak Kereta Api (KA) Gaya Baru jurusan Surabaya.

Saksi di lokasi kejadian mengatakan, belum diketahui pasti kapan perempuan tanpa identitas tersebut masuk ke jalur rel kereta api. Warga justru tahu adanya petugas pengamanan KA yang menyusuri rel, karena mendapat informasi dari masinis kereta yang mengaku, ada seseorang yang tertabrak kereta yang dikemudikannya.

“Tahunya justru kok ada petugas yang mencari-cari di lokasi rel. Setelah kita tanyakan ternyata sedang mencari korban kecelakan kereta api,” ujar Wiyatno (45), warga sekitar.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.50 WIB. Sehingga, tidak banyak warga yang tahu persis soal kejadian tersebut. “Tidak ada yang tahu saat peristiwanya. Karena sudah dini hari,” tambahnya.

Namun, warga sekitar menduga, wanita berusia lanjut yang menjadi korban tersebut memiliki gangguan jiwa. “Dugaan sementara, karena ada gangguan jiwa, sehingga korban nekad masuk ke jalur rel kereta api,” terangnya.

Usai kejadian, tubuh korban dievakuasi dan diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya