Depresi Karena Lama Kecetit, Pemuda di Pucangsimo Gantung Diri

Jasad korban sebelum dievakuasi. (Foto: Istimewa)
  • Whatsapp

BANDAR KEDUNGMULYO, KabarJombang.com – FS (27) pemuda Dusun Pucanganom Desa Pucangsimo Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang ditemukan menggantung dalam keadaan meninggal di rumahnya, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (13/2/2020).

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Darmaji mengatakan, awal kejadian diketahui ibu korban ketika baru datang sepulang dari pengajian. Dia menuju dapur untuk memasak, dan menemukan anaknya dalam kondisi menggantung.

Baca Juga

“Saat hendak memasak, ibu korban melihat korban telah meninggal dengan cara gantung diri di kamar bagian belakang dekat dengan dapur rumah,” kata Darmaji, Kamis (13/2/2020).

Menyaksikan kondisi anaknya sedemikan rupa, seketika ibu kandung korban berteriak meminta tolong warga sekitar. Warga berinisiatif melapor ke perangkat desa dan melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Bandar Kedungmulyo.

“Korban telah lama menderita sakit kecetit di bagian punggung. Sepertinya dia sudah depresi akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh,” terang Darmaji.

Darmaji mengatakan, Dokter dari Puskesmas Bandar Kedungmulyo bersama petugas identifikasi Polres Jombang yang memeriksa korban memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait