Dengan Tendangan Bebas, PSID Taklukkan Putra Jombang 1- 0

Tepuk tangan kebahagiaan para pemain PSID Jombang usai menaklukkan Putra Jombang FC dengan skor 1-0. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Meski terkendala stamina pemain, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), akhirnya berhasil menundukkan tamunya, Putra Jombang FC dengan skor tipis 1 – 0. Gol tersebut, dicetak Didit Febrianto pada menit 28 melalui tendangan bebas.

Semangat klub berjuluk Laskar Kebokicak semakin bringas saat menekan permainan lawan. Tak ayal, hingga babak pertama, Putra Jombang klub tamu asal Sidoarjo ini tak bisa mencetak gol hingga menit ke 45.

Setelah peluit berbunyi di babak kedua, stamina pemain klub tuan rumah mulai tampak kendor. Betapa tidak, beberapa pemainnya sering terjatuh saat duel dengan pemain lawan.

“Memang, saat ini kita memiliki stamina yang kurang baik. Ini terlihat saat di babak pertama, pemain terlihat kelelahan saat berduel satu lawan satu dengan pemain lawan,” terang Heru Sunarno, Manager PSID Jombang, saat ditemui usai pertandingan, Rabu (10/5/2017).

Meski begitu, dalam permainan babak kedua, PSID mampu menahan tekanan lawan. Dengan serangan bertubi-tubi, gawang klub tuan rumah tak bisa dibobol pemain lawan. Hasilnya, usaha keras lawan untuk menekan tim tuan rumah berbuah 2 kartu kuning yang diberikan wasit pada Putra Jombang FC.

“Finishing yang buruk membuat tim kita kalah dalam pertandingan ini. Sebab, meski melakukan penekanan di babak kedua, namun para pemain tak bisa mencetak gol,” terang Uston Nawawi Manager Putra Jombang FC yang juga mantan pemain Gresik United tersebut. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here