Dengan Penuh Lebam, Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

Jasad Mr X ditemukan warga mengapung di aliran sungai Brantas di Desa Menturus Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang. Senin (8/5/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Menturus Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang mendadak digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Karuan saja, warga yang mengetahuinya, berkumpul dan menyaksikan mayat tersebut di lokasi kejadian yang berada di Daerah Alirah Sungai (DAS) Brantas, Senin (8/5/2017).

Kehebohan warga juga disebabkan tubuh mayat tanpa identitas itu sudah melepuh. Diperkirakan, mayat berada di dalam sungai sudah berhari-hari. Sehingga kondisi tubuh korban sudah membengkak.

“Saat itu sekitar pukul 16.00 WIB, saya menemukan seperti benda aneh yang mengapung di sungai. Saat saya lihat, ternyata itu tubuh manusia,” terang Firdaus (17) salah satu pelajar yang berada di lokasi.

Kaget dengan temuan tersebut, dirinya berusaha memberitahukan kepada warga sekitar. Sontak saja, warga yang mendengar langsung berkerumun di lokasi penemuan. “Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas identifikasi langsung menuju ke lokasi. Dari pemeriksaan petugas, tak ditemukan satupun identitas pada tubuh korban,” terang Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, petugas membawa tubuh korban yang tanpa busana itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang. “Tubuh korban kita lakukan identifikasi. Untuk masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarganya, diharapkan bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Jombang,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here