Demi Kelancaran Arus Mudik, Perbaikan Jalan di Perlintasan Rel KA Dikebut

Pekerja tampak sibuk melakukan penambalan jalan di perlintasan KA di wilayah Kecamatan Bandarkedung Mulyo. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Sejumlah perbaikan jalan rusak di Kabupaten Jombang, terus dikebut. Hal ini tampak di kawasan perlintasan Kereta Api di Kecamatan Bandarkedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Sabtu (17/6/2017).

Di lokasi ini, beberapa petugas dari PU Bina Marga Provinsi Jatim melakukan penambalan jalan di perlintasan Kereta Api yang berada di perbatasan Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang ini.

Tak ayal, meski sempat terjadi kemacetan, namun penambalan yang dilakukan beberapa petugas tersebut, selesai dikerjakan.

Huda (45), salah satu pekerja mengatakan, perbaikan jalan ini untuk mengantisipasi arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri nanti. Perbaikan jalan tersebut dikerjakan sepanjang 50 kilometer dari Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, hingga perbatasan Kabupaten Nganjuk. “Ini ditargetkan selesai hingga H-7 nanti,” terangnya.

Sementara itu, Supriyanto Humas PT KAI Daop Madiun 7 mengatakan, pengaspalan memang dilakukan di perlintasan bidang KA No 83 di Kilometer 94.

“Memang ada perbaikan yang dilaksanakan oleh Dinas PU untuk kelancaran dan keselamatan pengguna jalan yang melintas di perlintasan tersebut,” terang Supriyanto kepada KabarJombang.com. (aan/kj)

LEAVE A REPLY