oleh

Ceburkan Diri ke Sumur, IRT di Dukuhklopo Ditemukan Tewas

KABARJOMBANG.COM – Rumah milik Imam Sodiq (58) warga Dusun Dukuh, Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, mendadak ramai didatangi warga setempat, Jumat (11/1/2019). Mereka berkerumun, setelah kabar meninggalnya tetangganya.

Korban bernama Siti Chosiah (41) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga setempat, ditemukan tewas setelah menceburkan diri di sumur milik Imam Sodiq. Korban ditemukan oleh pemilik sumur sekitar pukul 05.30 WIB, saat dirinya hendak menimba air, seperti rutinitasnya.

Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto mengatakan, saat ditemukan di dalam sumur, jasad korban dalam posisi tertelungkup. Sejurus kemudian, saksi meminta tolong Irul (40) tetangganya, untuk dilaporkan ke perangkat desa.

Tak lama kemudian, polisi bersama tim medis datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan evakuasi tubuh korban dari dalam sumur dan olah TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan luka bekas kekerasan. Korban murni bunuh diri. Kita juga menemukan sepasang sandal warna hijau milik korban di sekitar TKP, untuk kita jadikan barang bukti,” kata Kapolsek, Sabtu (12/1/2019).

Berdasarkan keterangan perangkat desa, lanjut Kapolsek, korban kerapkali melakukan percobaan bunuh diri. Lantaran korban mengalami gangguan kejiwaan. Hingga kemudian, korban melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk pemakaman. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya