by

Cari Kerang Sungai, Bocah 16 Tahun Justru Tenggelam

KABARJOMBANG.COM – Asyik mencari kerang di sungai, seorang bocah bernama Rio Andika (16) asal Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, justru hilang tenggelam, Senin (9/4/2018).

Diduga, korban terperosok ke dalam sungai saat asyik mencari kerang. Menurut Kapolsek Mojoagung, Kompol Khoirudin, dari hasil keterangan saksi, saat itu korban mencari kerang di sungai desa setempat, bersama dua temannya yang lain.

Ketika itu, korban berusaha meletakkan kerang hasil buruannya di pinggir sungai. Saat kembali ke sungai, korban berusaha berenang ke tengah. Saat itulah, korban justru tidak muncul kembali.

“Menurut informasi, peristiwa itu terjadi sekitar Puku 13.30 WIB. Saat itu, korban berusaha mencari kerang bersama 2 temannya yang lain. Tetapi, teman korban justru tak melihat korban kembali ke dasar sungai. Ketakutan hal itu, salah satu teman korban, melaporkan peristiwa itu ke warga yang lain,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, hingga berita ini diturunkan, tubuh korban belum bisa ditemukan oleh petugas Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Jombang dan petugas gabungan dari Polisi dan TNI.

“Ya sampai saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap tubuh korban. Mohon do’anya agar korban segera ditemukan,” jelasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya