Bupati Jombang Sakit, Ramai Diperbincang Warganet

Postingan warganet terkait kondisi Bupati Jombang sakit di Facebook, Rabu (18/11/2020).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bupati Jombang Mundjidah Wahab dikabarkan sakit. Sontak, kabar yang mendera orang nomor satu di Pemkab Jombang ini ramai diperbincang di Media Sosial (Medsos) Facebook.

Lewat postingan di Grup Facebook Info Wilayah Mojoagung, akun bernama Mohamad Rouff, bahkan mempertanyakan keberadaan Bupati yang belakangan ini tidak tampak di kantornya. Akun ini juga menulis yang mengisyarakatkan pertanyaan-pertanyaan terkait sakit yang dialami Bupati Mundjidah.

Baca Juga

“Bupati kok gak tumon blas (Jawa: tidak kelihatan sama sekali) yo akhir-akhir iki? Opo kenek isolasi gara-gara MARCONA?? Semoga tidak,” tulis akun Mohamad Rouff, Rabu (18/11/2020) 49 menit setelah mengunggah.

Postingan tersebut, menindaklajuti tulisan akun Waras Zainudin, yang mempertanyakan kabar kesehatan Bupati, 3 jam sebelum akun Mohamad Rouff memposting. “Bupati mu nangendi, wes waras ta,” tulis akun Waras Zainudin.

“Bupati nang endi, mosok isolasi,” sambungnya.

Informasi yang didapat dari sumber internal Pendopo Kabupaten Jombang, membenarkan jika Bupati Mundjidah sedang didera sakit sejak beberapa hari lalu. Namun, lanjutnya, kondisi Bupati saat ini sudah membaik.

“Iya Bupati beberapa hari memang sakit, tapi sekarang sudah mendingan. Dan sekarang beliau sedang di rumah. Bupati sakit, kemungkinan kecapekan karena banyak kegiatan hingga luar kota,” ungkap sumber tersebut yang enggan disebut namanya.

Disinggung kebenaran kabar jika Bupati Mundjidah terpapar Covid-19, “Namun beberapa orang juga ada yang mengatakan Bupati terkena Covid-19. Tapi itu hanya sebagian orang yang mengatakan itu,” jawabnya memungkasi.

INSTAGRAM

Berita Terkait