by

Buka Puasa dengan Minum Kopi, Anggota DPRD Jombang Terkena Serangan Jantung

KABARJOMBANG.COM – Kabar pilu menerpa keluarga besar Anggota DPRD Jombang, Sabtu (2/6/2018) malam. Ini setelah beredarnya kabar, Imam Hanafi, salah satu Anggota DPRD di Komisi C terkena serangan jantung, saat akan menyantap buka puasa usai mengikuti Bimbingan Teknis di Kantor DPRD Yogyakarta.

Akibat serangan tersebut, pria berkacamata ini harus menjalani perawatan intesif di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta. Kabarnya, saat itu sekitar pukul 17.35 WIB dirinya sedang akan menikmati santap buka puasa bersama rekan anggota yang lain.

Namun, di tengah-tengah saat meminum kopi, tiba-tiba pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C ini, terjatuh dan diduga terkena serangan jantung.

Hingga saat ini, dikabarkan dirinya masih menjalani perawatan medis. Tetapi, dari informasi yang dihimpun, kondisi kader Partai Demokrat tersebut semakin membaik.

“Kondisinya sudah membaik. Dan hari ini sudah sadarkan diri,” ujar Eki Novitasari, Ketua Fraksi Partai Demokrat, yang juga bersama Hanafi.

Rencananya, Bimbingan Teknis yang dilakukan Hanafi, akan berjalan dari Jumat hingga Senin mendatang. Dengan adanya peristiwa tersebut, dipastikan Hanafi masih terbaring lemah dan dijadwalkan tidak bisa mengikuti Bimtek hingga selesai. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya