Blonjo Ikut Harbolnas, Dinkop Jombang Berikan Program Gratis Ongkir

Kabid Pemberdayaan UKM Dinkop Kabupaten Jombang, Aries Yuswantono (Foto: DianaKN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) sebagai event belanja online di Indonesia berbagai program dan promo menarik calon pembeli, Dinkop UKM (Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro)  akan ikutkan portal Blonjo (Belanja Online Njombang) di Harbolnas mendatang.

Demikian itu disampaikan Kabid Pemberdayaan UKM Dinkop UKM Jombang AriesYuswantono. “Blonjo akan kita ikutkan pada Harbolnas mendatang di 12 12. Karena untuk 11 11 ini, Blonjo masih ada perbaikan dalam sistemnya,”tuturnya pada KabarJombang.com Selasa (10/11/2020).

Baca Juga

Lebih lanjut Aries mengatakan, akan memberikan program gratis ongkir jika Blonjo nanti ikut Harbolnas.

Dikatakan Aries, portal Blonjo sempat tidak dapat diakses, namun sekarang sudah dapat digunakan kembali. Hanya saja masih ada perbaikan yang harus dilakukan.

“Sudah bisa dipakai lagi, tapi hanya saja sistem masih terus diperbaiki. Karena laporan pengiriman dan pembayaran masih belum muncul. Tapi kalau barang yang dibeli sudah bisa sampai ke pembeli.”jelasnya.

Mengenai persaingan dalam program Harbolnas guna mengangkat ekonomi lokal di Jombang. Pihaknya menekankan pada kemasan produk yang dapat mempunyai ketertarikan pembeli.

“Karna ini kan nasional, pasti persaingannya tinggi sekali. Namun yang saya tekankan pada pemilik produk di Blonjo buatlah produknya berkualitas dan menarik. Apalagi tentang kemasan itu harus diperhatikan. Karena yang nomer satu itu untuk pembeli tertarik setelah itu dari kualitasnya juga diperhatikan.”tutupnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait