Bertabrakan dengan Truk Trailer, Dua Pria Sidoarjo Tewas

Petugas saat mengevakuasi kendaraan korban. (Foto: Istimewa)
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Dua pria berboncengan sepeda motor meninggal di lokasi kejadian akibat bertabrakan dengan truk trailer di jalan raya nasional di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang pada Jumat (29/5)2020) malam.

Dua korban tewas diketahui bernama Imron Saifudin (20), warga Jl Gatot Subroto RT 06 RW 02, Desa Gedang, Kecamatan Porong, Sidoarjo dan yang dibonceng Rakha Ramadhan (13), pelajar asal Desa/Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula ketika Imron mengendarai Honda GL Nopol S 6860 RJ berboncengan dengan Rakha, berjalan dari arah timur ke barat. Begitu mendekati lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya.

Nahas, pengendara motor mengambil haluan terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga bertabrakan dengan truk trailer Nopol AG 8659 UR yang berjalan dari arah berlawanan. Bahkan, kendaraan dan tubuh korban sempat terseret truk trailer itu beberapa meter.

“Kedua korban mengalami luka cukup parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlibat kecelakaan dengan truk trailer,” kata Sulaiman.

Pengemudi truk, yakni Karyono (45), warga Desa Bandosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, selamat dan tidak mengalami luka.

Peristiwa itu, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi mata, sepeda motor yang ringsek dan truk trailer dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

“Truk trailer dan sepeda motor sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman.

 

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait