Beredar Foto Mobil Plat Merah Diduga Jadi Fasilitas Salah Satu Organisasi Sayap Partai di Jombang

Salah satu foto menayangkan mobil plat merah terparkir di pendopo Kabupaten Jombang diduga hendak digunakan perjalanan rombongan salah satu organisasi sayap partai diduga GPK Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Libur dan cuti bersama mulai Kamis 28 hingga Minggu 31 Oktober 2020 ini, beredar foto mobil berplat merah diduga menjadi fasilitas sebuah organisasi sayap salah satu partai, hendak melakukan perjalanan, (Sabtu 31/10/2020).

Dari sejumlah foto yang beredar, tampak sejumlah mobil minibus mirip Toyota Hiace warna silver berplat merah, terparkir di lingkungan Pendopo Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Rombongan yang menggunakan fasilitas mobil plat merah tersebut diduga adalah Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jombang. Dugaan ini menguat, lantaran salah satu foto yang beredar terdapat seseorang mirip Ketua GPK Jombang, sedang duduk-duduk bersama sejumlah anggota rombongan di pendopo.

Selain itu, terdapat foto seseorang menggunakan kaus bagian depannya bertulis “Bangkit Bersama untuk Menang” sedang selfi berlatar belakang mobil berplat merah tersebut.

Foto lainnya, juga mempertontonkan 3 perempuan sedang berswa-foto di belakang mobil dengan pintu mobil belakang terbuka. Dari ketiganya, dua perempuan di antaranya berfoto berdiri, dan satunya berada di jok belakang dengan wajah menatap kamera.

Didapat informasi, rombongan diduga GPK Jombang ini hendak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hanya saja, belum diketahui secara pasti terkait agenda yang dilakukan di sana.

Disamping itu, bak gayung bersambut, akun Facebook Waras Zainudin juga memposting terkait kegiatan penggunaan fasilitas mobil berplat merah, diduga oleh GPK Jombang, salah satu organisasi sayap partai.

“Enak mungkin lungo gawe fasilitas plat merah iku, aku gak iri, cuma mbok podo ngerti iki usume pandemi jarene, lek teko Ndang di test swab siji2… bila perlu dikarantina,” tulis akun ini di postingannya.

Hingga berita ini diunggah, KabarJombang,com masih berupaya melakukan konfirmasi soal kebenaran foto-foto yang beredar tersebut ke sejumlah pihak terkait, termasuk ke GPK Jombang.

INSTAGRAM

Berita Terkait