Berangkat Tanding Lawan Ngawi FC, Bupati Jombang Janjikan Bonus Jika PSID Menang

Bupati Jombang saat melepas para pemain PSID yang akan melawan Ngawi FC di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (19/5/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Jelang pertandingan away melawan Ngawi FC, 25 pemain dan 10 offisial PSID Jombang, dijanjikan bonus oleh Bupati Jombang, jika menang.

Pernyataan tersebut, disampaikan Bupati Jombang Nyono Suharli, saat melepas para pemain PSID di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (19/5/2017).

Pihaknya berjanji bakal memberikan bonus serta bantuan operasional untuk PSID selama bertanding di Liga 3 PSSI. “Jika menang dalam pertandingan nanti. Saya akan berikan bonus kepada PSID,” ujar Nyono.

Tak hanya itu, minimnya anggaran PSID yang hanya Rp 22 Juta, juga bakal ditambah pihaknya jika dalam perjalanan PSID mendapatkan prestasi. “Jika lolos dan menjadi juara, maka akan ada bonus lagi untuk para pemain. Jadi, saya harapkan dalam pertandingan nanti, PSID bisa menang,” terangnya.

Selain akan memberikan bonus, pihaknya juga berjanji akan mengumpulkan para pengusaha dan para investor untuk bisa mensponsori PSID Jombang, jika ada prestasi yang didapat dalam kompetisi Liga 3 PSSI.

“Kalau tidak berprestasi, apa yang akan kita jual kepada investor. Nah, jika memiliki prestasi kan ada yang kita jual kepada para pengusaha di Jombang. Untuk kekurangan dana tersebut, saya tambah hingga Rp 50 juta untuk mengarungi kompetisi ini. Tapi untuk hari ini saya berikan Rp 10 juta dulu,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here