by

Beradu dengan Mobil TNI, Aremania Tewas di Jalan Raya

KABARJOMBANG.COM – Imam Sokhib (31), suporter Arema yang juga berprofesi sebagai guru, tewas usai sepeda motor yang dikendarinya bertabrakan dengan mobil jenis kijang yang dikemudikan Anggota TNI, Minggu (15/4/2018) malam.

Korban yang warga Desa Mentaos, Kecamatan Gudo, Jombang, Jawa Timur ini, meregang nyawa usai mengalami luka di bagian sekujur tubuhnya.

Kapolsek Ngoro AKP Choirudin mengatakan, saat itu sekitar Pukul 23.30 WIB, korban mengemudikan kendaraanya dari arah selatan ke utara. Saat berada di lokasi kejadian, yang berada di Jalan Raya Dusun Ngoro Kidul, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 5930 OM, berbelok ke kiri dengan keadaan kendaraan terlalu melambung ke kanan.

Di saat bersamaan, muncul kendaraan mobil kijang bernopol AG 1520 DY yang dikendarai Aris Purnadi (45) anggota TNI AL, warga Perum Puri, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

“Akibatnya, kecelakan tak terhindarkan dan korban yang mengalami luka parah, dan tewas di lokasi kejadian,” kata Kapolsek, Senin (16/4/2018).

Sementara teman korban yang dibonceng, bernama Mohamad Yuliono (31) warga Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang hanya mengalami luka-luka. “Saat ini, teman korban yang menderita luka dirawat di RSK Mojowarno,” pungkas AKP Choirudin. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya