by

Beradu dengan Minibus, Motor Pelajar Hangus Terbakar

KABARJOMBANG.COM – Akibat ugal-ugalan saat berkendara sepeda motor, M Iftatokadim (17), pelajar asal Desa Jantiganggong, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, menabrak mobil minibus bernopol N 1245 DC, Sabtu (13/1/2018) siang.

Bahkan, saking kerasnya tabrakan, sepeda motor jenis Honda CB yang dikendarainya, terbakar di lokasi kejadian. Kontan saja, peristiwa yang terjadi di jalan raya, tepatnya di pasar Perak, Jombang ini membuat heboh warga sekitar.

Oleh warga, sepeda motor tersebut langsung ditarik ke tepi jalan. Proses evakuasi ini, membuat arus lalu lintas di jalan raya Nganjuk – Surabaya mengalami kemacetan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pelajar tersebut hanya mengalami luka-luka, dan oleh warga langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

M Tholip, seorang saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan hingga menyebabkan motor terbakar ini terjadi, saat korban sedang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Nganjuk menuju Jombang.

Sebelum di tempat kejadian perkara (TKP), korban mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan, muncul mobil minibus yang dikemudikan Witono, warga Banjarmasin, hendak belok ke kanan.

Karena kecepatan sepeda motor terlalu kencang, korban tak bisa menguasai kendaraannya, dan langsung menabrak mobil minibus. “Beberapa detik kemudian, motor korban langsung terbakar setelah tabrakan itu terjadi,” kata M Tholip.

Sementara petugas unit Laka Satlantas Polres Jombang yang berada di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi mata, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya