Bantu Korban Longsor, Polisi Jombang Dikirim ke Nganjuk

Apel pemberangkatan 34 personil Polres Jombang untuk membantu mengevaakuasi korban longsor di Dusun Dlopo Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Membantu korban longsor yang berada di Dusun Dlopo Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, puluhan personil Polres Jombang dikirim ke Kabupaten Nganjuk, Senin (10/4/2017).

Pengiriman anggota Kepolisian Resort (Polres) Jombang, dimaksud untuk membantu mengevakuasi korban longsor yang terjadi pada Minggu (9/4/2017) kemarin. Sebanyak 34 personil diberangkatkan pada pagi tadi, untuk bisa membantu korban longsor di lokasi yang dituju.

“Pagi tadi sudah kita berangkatkan agar bisa membantu disana,” ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto melalui Kepala Sub Bagian Humas, Iptu M Subadar.

Selain itu, pengiriman personil ini untuk memback-up anggota yang berada di Polres Nganjuk dalam mengevakuasi korban longsor. Selain pengiriman pasukan, pihaknya juga memberikan do’a kepada masyarakat Nganjuk yang saat ini didera duka atas musibah tersebut.

“Semoga bencana ini bisa diterima dengan ikhlas oleh masyarakat disana. Kita juga mendoakan kepada masyarakat yang terdampak,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here