Banjir Pujian, Lagu Ciptaan AKP Moch Mukid Juga Disukai Komedian Kadir

pelawak kadir
Komedian Srimulat, Kadir.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kepiawaian Kasat Resnaskoba Polres Jombang, AKP Mochammad Mukid di bidang seni terus dibanjiri pujian. Tak hanya dari masyarakat biasa, namun juga sejumlah pejabat maupun kalangan artis termasuk komedian alias pelawak.

Terbaru, pujian tersebut dilontarkan oleh kadiK, komedian Srimulat terkenal asal Kediri, Jumat (11/9/2020). Melalui pesan WhatsApp kepada Mukid, Kadir menyampaikan rasa bangganya.

Baca Juga

Hal ini disampaikannya setelah melihat satu lagu terbaru ciptaan polisi berpangkat balok tiga berjudul “Berdusta”. Lagu yang dinyanyikan oleh Band binaanya D’Kobra, juga menggambarkan tentang imbauan polisi tentang bahaya narkoba ini pun sangat disukai Kadir.

Terlebih, dalam pembuatan lagu yang diunggah di akun Youtube pribadi milik AKP Mochammad Mukid sekitar bulan lalu itu, juga melibatkan peran awak media di Jombang. Di mana dalam pembuatan video klip “Berdusta” ini, seluruh pemerannya adalah para kuli tinta setempat.

“Saya bangga punya teman Bapak Mukid, polisi yang punya bakat seni, pinter ngarang lagu, dan isi lagunya menyadarkan masyarakat tentang bahaya narkoba,” ungkap Kadir.

Kadir berharap, bakat menyanyi dan mengarang lagu Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochammad Mukid ini terus dipupuk. Terlebih, lagu-lagu yang memiliki kaitan erat dengan imbauan pada masyarakat, tentang dampak dan bahaya dari penggunaan narkotika serta obat berbahaya.

“Pokoknya saya salut sama Pak Mukid, harapan saya dipupuk terus bakatnya mengarang lagunya, semoga karir di kepolisian semakin sukses. Salam untuk semua jajaran kepolisian di Jombang,” tutupnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait