Atap SDN Dukuhklopo Ambruk, Komisi D DPRD Segera Tinjau Lokasi

Kondisi atap ruang kelas SDN Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Jombang, yang ambruk.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Komisi D DPRD Jombang akan segera mendatangi lokasi ambruknya ruang kelas SDN Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Anggota Komisi D DPRD Jombang, Didit Trisupriyatno mengatakan, akan berkonsultasi dengan Ketua Komisi D terkait ambruknya salah satu ruangan di SDN Dukuhklopo, dan kemudian melakukan peninjauan.

Baca Juga

“Kami akan koordinasikan terlebih dahulu dengan Ketua Komisi D, terkait dengan ambruknya atap di SDN Dukuhklopo,” kata politisi partai berlambang Kakbah ini, Senin (11/11/2019).

Selain itu, Didit juga akan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, guna mendapatkan keterangan atas kejadian ambruknya bangunan ruang kelas SDN Dukuhklopo, yang terjadi pada Minggu (10/11/2019) sore lalu.

Didit juga mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian tersebut, mengingat anggaran yang digelontorkan untuk fasilitas pendidikan sangat besar.

“Akan segera kita koordinasikan dengan Komisi D dan dinas terkait, di mana akar kesalahannya? Apakah pihak sekolah yang tidak melaporkan kondisi bangunan sekolah yang sudah tidak layak, ataukah dinas pendidikan yang belum menindaklanjuti laporan?,” kata Didit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.