Apes, Gagal Dapat Durian Gratis Pengunjung ini Malah Kecopetan

ADT, korban copet saat even Kenduren di lapangan Wonosalam, Jombang.
  • Whatsapp

WONOSALAM, KabarJombang.com – Kenduri Durian atau Kenduren yang digelar di lapangan Wonosalam, Kabupaten Jombang, diwarnai aksi copet. Sejumlah pengunjung mengaku kehilangan ponsel saat menghadiri even tersebut.

Salah satunya dialami remaja berinisial ADT (15) asal Sumobito, Jombang. Remaja ini harus gigit jari ketika ponsel merek Samsung miliknya yang diletakkan di dalam sakunya, mendadak lenyap.

Baca Juga

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi saat ADT dan beberapa temannya tengah membaur di tengah lapangan, untuk ikut berebut gunungan buah durian tersebut.

Ironisnya, selain kehilangan, ADT juga mengaku gagal mendapatkan buah durian gratis, meski telah ikut berdesakan tengah kerumuman ribuan penonton.

“Iya HP saya merk Samsung ilang, tadi waktu ikut gerebek durian, padahal ada di saku celana saya, rasanya kaya ada yang merogoh saku saya, lalu saya lihat HP sudah tidak ada,” kata ADT, Minggu (8/3/2020).

Atas kejadian yang dia alami itu, ADT kemudian bergegas menuju kantor polisi untuk melaporkan dugaan aksi copet tersebut.

“Sekarang mau ke kantor polisi, mau lapor, tadi juga ada orang yang kecopetan sama seperti saya di sana,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait