Anggota TNI Pingsan, Warnai Upacara HUT TNI di Jombang

Seorang anggota TNI yang pingsan saat mengikuti upacara HUT TNI di Alun-alun Jombang, mendapatkan perawatan dari petugas medis. (FOTO: ARI)

KABARJOMBANG.COM – Satu anggota TNI yang menjadi peserta upacara HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Alun-alun Kabupaten Jombang, pingsan di tengah pelaksanaan upacara, Kamis (5/10/2017) siang. Diduga, anggota TNI yang diketahui anggota Kodim 0814 Jombang tersebut, kepanasan saat mengikuti upacara.

Di tengah-tengah khikmadnya pelaksanaan upacara HUT TNI ke-72, mendadak petugas medis disibukkan dengan salah satu anggota TNI peserta upacara yang pingsan di tengah lapangan.

Hasilnya, petugas medis yang mengetahui hal tersebut, bergegas menyelamatkan anggota tersebut. Dengan cepat petugas medis membopong anggota TNI yang membawa senjata sebagai peralatan upacara.

“Kemungkinan dia kepanasan dan kelehan sehingga jatuh pingsan. Nanti, jika diistirahatkan juga bisa sembuh sendiri,” ujar petugas medis di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, ratusan anggota TNI dan Polri tampak mengikuti upacara HUT TNI yang dilaksanakan di Alun-alun Jombang. Dalam acara tersebut, polisi sempat memberikan kejutan dengan sebuah tumpeng raksasa yang diberikan ke anggota TNI. Upacara itu diikuti seluruh pimpinan Forkopimda Kabupaten Jombang. (ari/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here