by

Anggota DPR RI dari Demokrat, Guntur Sasono Dukung Abdul Khodir Direkom

KABARJOMBANG.COM – Dukungan kepada Abdul Khodir, bakal calon bupati/wakil bupati (Bacabup/Bacawabup) Jombang, terus mengalir. Kali ini, Anggota DPR RI Drs H Guntur Sasono MSi menyatakan dukungannya agar Abdul Khodir mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, sebagai calon bupati (Cabup).

Ini disampaikan Guntur, setelah acara Seminar MPR RI Pancasila UUD 1945 NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, pada reses Komisi IV DPR RI di Halroom Hotel Cempaka Mas, Jombang, Kamis (14/9/2017) sore.

Menurut Guntur, merupakan kebanggaan bagi Partai Demokrat bisa mengusung kadernya dalam kontestasi Pilkada di Jombang, karena ini demi keberhasilan partai sendiri. “Wajar, jika semua partai mengacu pada kadernya. Termasuk Partai Demokrat sendiri. Tapi jangan lupa, agar kader tersebut terus berdampingan dengan masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan, hasil survey sangat menentukan kredibilitas calon. “Sekarang, tinggal bagaimana Pak Khodir mampu meyakinkan bahwa dirinya adalah yang terbaik sebagai pemimpin terbaik di Jombang,” urai Guntur.

Meski begitu, pihaknya tidak berani memberi kepastian kapan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat tersebut akan turun. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana keberadaan partai Demokrat bisa dirasakan masyarakat, utamanya Jombang.

“Biarkan mekanisme partai yang masih proses ini berjalan sebagaimana mestinya. Kita hanya ingin, Abdul Khodir terus dekat dengan masyarakat Jombang, terus berkomunikasi dengan partainya sendiri, maupun partai lain. Karena kita butuh koalisi. Makanya, gunanya saya turun ya ini,” pungkas Guntur. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya