by

Akibat Kecelakaan, Mobil Hancur, Ibu dan Anak Tewas Terjepit Bodi Kendaraan

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (30/5/2018) malam. Akibat peristiwa tersebut, seorang ibu bernama Herdiyati (44) warga Desa Kemiri, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo bersama anaknya Atazain Haidar (4) tewas di lokasi kejadian.

Sementara Jasmuri (46) yang merupakan suami dan ayah korban, kritis usai kejadian. Kedua korban tewas, akibat benturan keras yang terjadi setelah kendaraan pick up Nopol L 9316 NO menabrak bus PO Harapan Jaya bernopol AG 7899 UR yang dikendarai Wahyu Ardiana, warga Desa Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Menurut Abdilah, salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu sekitar pukul 21.30 WIB, kendaraan pick up bermuatan telur ayam yang dikemudikan Jasmuri melaju dari arah barat menuju ke timur.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba ban kendaraan korban meletus. Akibatnya, kendaraan oleng dan menerjang pembatas jalan hingga melaju ke jalur berlawanan.

“Nah, tanpa diduga, dari arah timur muncul bus yang tidak bisa mengerem dan menghantam kendaraan korban,” ujar Abdilaah, ditemui di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, kendaraan korban hancur akibat adu moncong dengan bus yang berada di depanya. Anak dan istri Jasmuri tewas akibat terjepit. Sementara dirinya kritis dan menjalani perawatan di RSUD Jombang.

“Untuk pengemudi busnya tidak mengalami luka akibat peristiwa tersebut,” tambahnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya