Akan Disuguhkan Kopi, Seorang Tamu Tewas di Rumah Warga

Petugas saat mengidentifikasi jasad korban, di lokasi kejadian. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Rumah milik mertua Eko Dwi Prasetyo (23) warga Dusun Panemon Desa Bakalanrayung, Kecmatan Kudu, Kabupaten Jombang, yang berada di Desa Asem Gede Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, mendadak digemparkan dengan tewasnya seorang tamu bernama Moch Aan (21) warga setempat. Korban meninggal, sesaat akan disuguhi secangkir kopi oleh pemilik rumah.

Peristiwa itu terjadi, ketika korban bersama pemilik rumah yang tidak lain mertua Eko (teman korban, red), pulang ke rumahnya yang berada di desa setempat, usai bekerja di pabrik pembuatan mie instan yang berada di Kabupaten Gresik, Selasa (5/9/2017). Saat itu, korban dan sang pemilik rumah tiba sekitar Pukul 12.30 WIB.

Setibanya di rumah Eko, korban dipersilahkan untuk duduk dan beristirahat. Sementara Eko, berpamitan untuk mandi. Selang beberapa menit, korban yang akan disuguhkan secangkir kopi, oleh mertua saksi, melihat korban kejang-kejang tak terkontrol.

“Melihat hal itu, pemilik rumah berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Namun nasib berkata lain. Meski warga sudah meolong, nyawa korban tetap tak bisa diselamatkan hingga meninggal di lokasi kejadian,” ujar Iptu M Subadar, Kasubbag Humas Polres Jombang Rabu (6/9/2017).

Diduga, korban meninggal akibat riwayat penyakit jantung yang diketahui diderita korban selama ini. Sebab dari hasil penyidikan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda penganiyaan di tubuh korban usai kejadian. Diduga, korban tewas usai terserang penyakit jantung yang selama ini di deritanya,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY