by

Adu Moncong dengan Mobil, Pengendara Motor Nyungsep

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/7/2018) siang. Akibat kejadian tersebut, 3 orang mangalami luka-luka. Beruntung, tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan Honda Jazz bernopol S 1878 WU yang dikendarai Ilham Hanafi (23) mahasiswa asal Desa Menganto RT14 RW3 Kecamatan Mojowarno, Jombang, melaju dari barat menuju ke timur.

Di saat bersamaan, terdapat kendaraan lain yang berada didepannya. Saat akan mendahului, muncul dua kendaraan bermotor yang ditumpangi Mahadi (19) warga Desa Mlilir, Kecamatan Sumobito, bersama anak dan istrinya. Sementara satu pengendara lain, yakni Faisal (17) pelajar asal Desa Ngaglik, Kecamatan Krian.

“Karena tidak tahu ada kendaraan di depannya. Sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tiga korban mengalami luka di bagian kaki. Sementara pengendara mobil tidak mengalami luka, hanya kerusakan kendaraan,” ujar Sulaiman.

Selain kendaraan mobil, dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai ketiga korban mengalami kerusakan parah.

“Saat ini, seluruh kendaraan kita amankan di Satlantas Polres Jombang untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara, korban kita larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” tambah Iptu Sulaiman. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya