by

Adu Kekuatan dengan Bus, Dua Siswi Terlibat Kecelakaan, Satu Tewas di Tempat

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Ngoro – Malang, tepatnya di Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Senin (16/10/2017), sore. Akibatnya, satu siswi luka berat, dan satu siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) tewas di lokasi kejadian.

Kejadian itu bermula, saat keduanya melaju dari arah Ngoro menuju ke Jombang dengan menggunakan sepeda motor jenis Beat bernopol S 2167 QD. Setibanya di lokasi kejadian, korban berniat menyalip kendaraan truk yang berada di depannya.

Namun nahas, disaat bersamaan muncul bus Rukun Jaya berplat nomor AG 7181 US yang dikendarai Kateno (39) warga Dusun Kalicilik, Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecepatan tinggi, kendaraan yang ditumpangi Fia Inayatur Robbaniyah (16) siswa MTs Pulorejo asal Dusun Kwaringan, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, bertabrakan dengan bus dan Fia tewas di lokasi kejadian.

Sementara teman korban bernama Risma Agustina (13) yang juga Dusun Kwaringan, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, hanya mengalami luka ringan pada tubuhnya.

“Saat itu, korban berniat mendahului kendaraan truk yang berada di depannya. Namun, saat berada di lokasi, korban tertabrak bus,” kata Adi Susanto (45) salah satu penjual semangka, saat ditemui dilokasi kejadian.

Kini kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Jombang untuk proses penyidikan penyebab kecelakaan tersebut. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya